Saya Kembali Menjadi Seorang Blogger

Apa kabar ? dan selamat malam, siang, pagi... em tergantung kapan Anda memabacanya. Sudah lama saya ingin menulis lagi di blog ini yang sudah saya tinggalkan hampir 2, 3 atau 4 tahun sampai lupa. Terakhir buka blog ini gara-gara dapat email dari google kalau di google drive ada kebijakan baru, yang berujung tidak berfungsinya link host dari google drive sebagai sumber kode. Jika Anda sorang blogger, tukang coding insyallah tau apa yang saya maksudkan. Dari situ saya mencoba trik yang lain tapi tetep pakai hostnya dari google, sebenarnya ini trik lama juga yaitu pakai appegine dari google juga menggunakan phyton dan jadilah blog ini yang masih aburadul.



Nah kembali ke topik "Saya Kembali Menjadi Seorang Blogger" akhirnya saya kembali lagi ingin menjadi seorang blogger. Dulu saya sempat menjadi blogger yang aktif namun karena saya sudah bekerja offline waktu untuk menulispun tidak banyak bahkan sampai tak sempat. Nah sekarang ini saya sudah mempunyai banyak waktu lagi untuk menulis dan berkarya lagi karena sudah jadi pengganguran lagi. Roda hidup memang berputar tidak selamanya kita diatas dan tidak selamanya kita dibawah tergantung kita juga mau milih jadi yang diatas atau mau jadi yang dibawah terus. Karena pekerjaan saya teralu menyita waktu jadi saya putuskan untuk keluar dan satu alasan lagi saya sudah punya anak. Tidak baik untuk meninggalkan anak tapi pekerjaan juga penting tapi itu pilihan saya. Emm malah curhat, tidak ada salahnya kan ngeblog juga tulisan buat curhatan.


Ngomongin soal ngeblog dulu sempat juga mendaptkan pengasilan dari situ tau sendirikan dapatnya darimana yang sekarang blogger-blogger baru pada berbondong-bondong hanya untuk mendapatkan penghasilan dari situ dan yang lagi ngehist juga bisa lewat youtube yang dikenal dengan youtuber. Namun gara-gara dari situlah muncul persaingan tidak sehat yang mnyebabkan sesama blogger menjadi iri, ya begitulah. Selain dari situ sempat pula dapet orderan, kalau yang ini sampai sekarang masih dan saya mau lanjutkan. Orderan yang saya maksud itu membuat template blogger ya untuk harganya saya kira masih terjangkau, kedepannya Anda bisa order di blog saya yang satunya lagi sedang saya garap juga.


Di blog yang sedang saya garap nanti Anda bisa order template blogger, menyewa jasa photo atau video prewedding dan wedding, Desain logo. Kalau masih ragu order di tempat saya, nanti saya coba buat portofolio. Selain lagi ngembangin blog buat jasa saya juga tidak mau kehilangan ilmu dari pendidikan saya maka dari itu saya membuat blog tentang background saya bisa mampir juga ya mungkin buat nambah ilmu di www.atlm-edu.id.


Oya sampai lupa untuk blog saya yang satu ini akan kembali ke style blogazine, ada yang tau blogazine. Blogazine itu blog yang setiap artikelnya beda layoutnya atau tampilannya gak begitu gitu saja, biar gak bosen liatnya dan gak monoton. Kalau Anda seorang blogger pengen juga buat blogazine mari gabung buat ngeramaikan lagi blogazine. Nanti biar pada bangun para blogazine indonesia yang jaya pada masanya, nanti yang ingin gabung di komunitas blogazine indonesia bisa hubungi saya. Sampai disini dulu sudah capek ngetik tulisannya, belum ngetik kode layoutnya, jadi sampai ketemu di curhatan atau artikel saya dilain waktu.